Breaking

Wajib di Coba ! 4 Game Tersembunyi di Aplikasi Google Play Games



Hallo Sobat Gila Coders, Udah Pada Nungguin Yak Sama Tutorial Dari Mimin Nah Beda Kali ini.Saya akan Share Game Offline Yang Bisa Kalian Mainkan Saat Kuota Kalian Habis.Lah Wajib Download ? Gak Perlu Gan.Lah Ga Perlu ? Yaps Betul Sekali, Setiap Ponsel Android Pasti Kalian Memiliki Yang Namanya Google Play Games.

Nah Dari Google Play Games Ini Lah Kita Bisa Main Game Offline Yang Seru Dan Bikin Ketagihan.Yups Simak Game Game Berikut ini :

1.KRIKET



Kriket adalah sebuah olahraga tim yang dimainkan antara dua kelompok yang masing-masing terdiri dari sebelas orang.Bedanya di Game Ini Di Mainkan  Oleh Jangrik, Siput, Dan Tikus Tanah.Nah Game ini Offline Dan Bisa Kapan Saja Kalian Mainkan Tanpa Takut Kehabisan Kuota Internet.

2.SNAKE



Snake Atau Ular ini Adalah Salah Satu Game Populer  Yang ada Pada Ponsel Jadul, Layaknya di Ponsel Jadul, Game Snake ini Pun Cuman Makan Dan Memperpanjang Diri, Tapi Grafiknya Lebih Baik, Dan Makanan Yang ia Makan Adalah Buah Apel.Game ini Sama Halnya Seperti Game di Atas Yaitu Offline.

3.SOLITAIRE



Solitaire Merupakan Game Kartu Offline Yang Ada di Google Play Games.Game ini Bukanlah Permainan Kartu Yang Tidak Baik, Tapi Permainan ini Mengajak Kita Untuk Berpikir Keras, Untuk Menemukan 4 Kartu.Game ini Pun Sama Sekali Tidak Memakan Kuota Internet Kalian.Karena Game ini Offline di Mainkan.

4.PAC-MAN



Pacman Merupakan Game Nintendo Yang Sangatlah Populer Sampai kini, Seiring Berkembangnya Jaman, Dan Semakin Canggihnya Teknologi Game Pacman Pun Hadir Di Smartphone Jaman Now.Nah Buat Anak Anak Jaman Now Yang Blom Tahu Game Pac-Man Kalian Bisa Mencobanya di Aplikasi Google Play Games Milik Kalian.Game ini Sama Halnya Dengan Game Di Atas Yaitu Offline.

Buat Kalian Yang Belom Punya Aplikasi Google Play Games,Atau Google Play Games Kalian Blom Sempat di Update Kalian Bisa Download Atau Update Versi Terkini




No comments:

Profil

My photo
Suka anime, manga, novel, tapi bukan wibu.

Translate

Powered by Blogger.