Breaking

Beberapa Percakapan Lucu Google Assistant Yang Bikin Ketawa Penggunanya

Percakapan Konyol Bareng Google Assistant


Membicarakan Google ,Pasti Identik Dengan Search Engine. Namun Google Juga Merupakan Perusahaan Besar Yang Juga Sering Menciptakan Teknologi Teknologi Terbaru.Sebut Saja Google Asistant. Apa itu Google Assistant ? Google Assistant adalah asisten virtual yang didukung oleh kecerdasan buatan dan dikembangkan oleh Google yang terutama tersedia di perangkat seluler dan perangkat rumah pintar.

Dengan Adanya Google Assistant, Kalian Akan Lebih Mudah Menjalankan Perangkat Seluler Milik Kalian. Layaknya Pada Film Iron Man, Google Assistant Mirip Dengan Jarvis. Jarvis Merupakan Assistant Virtual Dari Iron Man.

Lalu Bagaiman Menjalankan Google Assistant ? Kalian Hanya Perlu Mendownload Aplikasi Google Assistant di Bawah ini.

Asisten Google 0.1.187945513 Aplikasi Android

Bukan Sekedar Membantu. Google Assistant Juga Dapat Membuat Penggunanya Tertawa Terbahak Bahak Karena Candaan Dari si Google Asistant.

Berikut Adalah Beberapa Pertanyaan Yang di Jawab Dengan Konyol Oleh Google Assistant.

Apakah Kamu Sudah Punya Anak ?


Dengan Konyol Google Asistant Pun Menjawab Jika Dia Punya Anak Akan Butuh Lebih Kerja Keras. Dan Dia Masih Fokus Menjadi Assistant Wkwkwk.


Apakah Kamu Sudah Punya Pacar ?


Dengan Konyol Google Assistant Menjawab Kalo Dirinya Masih Jomblo, Dan Dia Justru Merasa Senang, Karena Dia Dapat Fokus Menjadi Asistant

Kamu Lagi Ada Di Mana Sih ?



Dengan Konyolnya Dia Menjawab Kalo Dirinya Terperangkap Dalam Gadget. Dan Ternyata itu Cuman Becandaan Belaka. Sambil Ketawa Dia Bilang Kalo Dia Justru Senang.

Itulah Beberapa Percakapan Konyol Dengan Google Assistant. Kalian Juga Dapat Mendengarkan Guyonan Lucu Dari Si Google Assistan Dengan Kata Kunci "Guyonan Lucu" Maka Dia Akan Menghibur Anda.
Semoga Bermanfaat.

4 comments:

  1. wah bagus mas artikel nya kunjugi balek ya www.vlogbyte.zone.id

    ReplyDelete
  2. Masuk pak eko, kalo bisa diajak nikah aja gan, kalo ada waktu juga bisa kunjungi kami di vhbjn.blogspot.com

    ReplyDelete

Profil

My photo
Suka anime, manga, novel, tapi bukan wibu.

Translate

Powered by Blogger.