Breaking

Tutorial Cara Mudah Tuyul Adfly di Android 100% WORK

Tutorial Cara Lengkap Tuyul Adfly 2018


Hallo Sobat Setelah Mungkin Lumayan Lama Saya Tidak Update Artikel. Kali ini Saya Akan Share Artikel Tentang Cara Mendapatkan Uang Dollar Dari Adfly Dengan Cepat. Cepat disini Bukan Berarti Ke Dukun Lalu Yak Wkwkwk.

Sebelum Masuk Ke Tutorialnya, Kalian Perlu Tahu Dulu Apa itu Adfly. Adfly Merupakan Situs Pemendek Url ( Url Shortner ). Layaknya Situs Situs Pemendek Url Lainnya Adfly Juga Membayar Publisher nya. Bagi Sobat Blogger Pasti Sudah Tidak Asing Dengan Situs Yang Satu ini.

Lalu Bagaimana sih Biar Dapet Uang Dollarnya Cepat Bisa Wd Wkwkwk. Caranya Menggunakan BOT Adfly. Yang Perlu Kalian Download di Bawah ini.


Bagaimana Cara Menggunakannya ? Simak Tutorial Berikut.

Pertama tama, Silahkan Kalian Download Terlebih Dahulu Bot Adfly di Atas. Lalu Kalian Install Aplikasi Tersebut.

Jika Sudah, Kalian Perlu Mempunyai Akun Adfly Terlebih Dahulu. Jika Belum Punya Kalian Bisa Daftar DISINI.

Saya anggap Kalian Sudah Memiliki Akun Adfly, Silahkan Kalian Login Ke Akun Publisher Adfly Milik Kalian. Lalu Masukan Link Yang Akan Kalian Pendek.an, Silahkan Tekan Tombol Shrink



Kalian Tinggal Copy url Yang Sudah Kalian Pendek.an, Lalu Kalian Masuk Aplikasi Bot Adfly. Disini Saya Akan Menjelaskan Sedikit Tentang Bot Adfly. 

Pada Bagian Full Url Link, Silahkan Kalian Pastekan Link Yang Sudah Di Pendek.an di Situs Adfly. Untuk Delay Saran Saya 15 Biar Tidak Terdetect Bot. Dan Maximum Clicked Kalian Isikan 10 Saja. Kenapa ? Supaya Tidak Terbanned akun Milik Kalian. 


Sebelum Melakukan Bot. Silahkan Kalian Pakai Aplikasi VPN Jagoan Kalian. Kenapa Pakai VPN ? Supaya Aman Dalam Melakukan Bot.

Jika Semua Persiapan Sudah Kalian Lakukan. Kalian Tinggal Tekan Tombol Start. Maka Bot Click Adfly Akan Bekerja. 


Kurang Lebih Seperti itulah Cara Menghasilkan Uang Dollar Dari Adfly Supaya Cepat Wd. Pastikan Kalian Lakukan Tidak Setiap Jam Setiap Hari. Karena Dapat Berakibat Fatal Untuk Akun Kalian. Yaitu Banned.

2 comments:

Profil

My photo
Suka anime, manga, novel, tapi bukan wibu.

Translate

Powered by Blogger.