Breaking

Cara Membuat Website Onion Sendiri Gratis

Cara Membuat Website Onion Sendiri Gratis


Hallo Sobat Gila Coders, PadaTutorial Kali ini Saya Akan Share Cara Mendapatkan Web Onion Dengan Gratis.Pasti Dari Kalian Pernah Bermimpi Mempunyai Website Seperti Yang Ada di Deepweb.Deep Web (juga dikenal dengan nama Deepnet, Darknet, Invisible Web, Undernet atau Hidden Web) di Indonesia dapat disebut sebagai Web Dalam.

Deep Web merupakan bagian dari World Wide Web tetapi tidak termasuk ke dalam internet yang dapat dicari dengan mudah, yaitu dengan menggunakan mesin pencari web yang menggunakan indeks mesin pencari web.Deep Web berbeda dengan Dark Internet, dimana komputer tidak dapat lagi dijangkau melalui Internet, atau dengan Darknet yang merupakan jaringan untuk menukarkan data, yang dapat digolongkan sebagai bagian kecil dari Deep Web.

Nah Pasti Kalian Pingin Dong Punya Web Layaknya Hacker Hacker Profesional Yang Hanya dapat di Temui di Deepweb.Buat Kalian Yang Punya Impian Seperti itu Kali ini Mimin Bakalan Ngabulin Impian Kalian.Apakah Berbayar ? Waduh Pasti Mahal Tuh, Tenang Aja Hostingnya Gak Bayar Kok Melainkan Gratis tis tis tis.Buat Sahabat Yang Udah Pada Penasaran Bisa Register DISINI.

Layaknya Website Hosting Pada Umumnya Kalian Harus Register Terlebih Dahulu, Pastikan Username Kalian Huruf Kecil Yak.Dan Mengandung Angka.Jika Kalian Sudah Register, Kalian Akan Mendapatkan Domain Onion Kalian.Jadi Kalian Simpen Yak.

Jika Sudah, Kalian Tinggal Tunggu Beberapa Menit Untuk Bisa di Konfirmasi Dan Login.Tunggu Sekitar 5-6 menit Sampai Matang wkwkwk.Sampai di Konfirmasi, Jika Kalian Sudah Login.Kalian Bisa Masuk Filemanager untuk mengatur isi web kalian.layaknya Hosting pada umumnya, kalian juga mendapatkan Mysql dan phpmyadmin.

Nah Untuk Membuka Situs Kalian, Kalian Hanya Perlu Menambahkan .link di Akhir domain kalian, Kenapa ? Biar Bisa di Buka di Browser umumnya.Atau Kalian Pakai Orbot Dan Orfox Untuk Pengguna Android, Dan Tor Untuk Pengguna Pc.

Penampakan Website Gila Coders Onion
Buat Kalian Yang Bingung Cara Masuk Ke Deepweb Dengan Aman, Kalian Bisa Baca DISINI.Dan Jangan Lupa Untuk Tekan Tombol Share

2 comments:

Profil

My photo
Suka anime, manga, novel, tapi bukan wibu.

Translate

Powered by Blogger.