Breaking

Tutorial Cara Mendapatkan Domain Gratis Zone.id

http://gilacoders.zone.id


Hallo Sobat GilaCoders, Gimana Kabar Hari ini ? Semoga Baik Baik Saja Yak, Nah Pada Postingan Kali ini Saya Bakalan Share Tutorial Cara Mendapatkan Domain zone.id,Yap Seperti Domain Yang Saya Pake untuk GilaCoders.

Nah Buat Kalian Yang Suka Penasaran Gimana Sih Dapetinnya ? Gampang Kok Kalian Hanya Tinggal Daftar di www.zone.id, Apakah Berbayar ? Tenang Aja Domain ini Gratis Kok, Lah Gratis ? Yap Betul Sekali, Jadi Kalian Bisa Sepuasnya Memakai Domain ini Tanpa Harus Pusing Pusing Bayar Perpanjangannya.

Buat Kalian Yang Udah Penasaran Cara Mendapatkanya Kalian Tinggal Pergi www.zone.id, Lalu kalian Tekan Menu Yang Ada di pojok kanan atas.


Lalu Kalian Tekan Login/Mendaftar dan Kalian Tekan Register, Isi Form Registernya, Isi Sesuai Keterangannya.


Jika Sudah, Kalian Akan Langsung Redirect ke Main Panel Kalian,Nah Kalian Tinggal Tekan Subdomain Lalu Kalian Tekan Tambah Subdomain.


Kalian Tinggal Ketik Nama Domain Yang Ingin Kalian Jadikan Sebagai Domain Blogspot.Sebagai Contoh Saya akan Membuat Domain Yang Bernama contoh-domath.zone.id.



Nah Untuk Cara Pemasangannya di Situs nya pun Di Kasih Tau Cara Pemasangan domain zone.id untuk pengguna blogger.Sekian dulu post kali ini, Jangan lupa Share.

1 comment:

Profil

My photo
Suka anime, manga, novel, tapi bukan wibu.

Translate

Powered by Blogger.