Breaking

MEMEX, Search Engine Yang Lebih Canggih Dari Google,Yahoo Dan Bing

https://www.wibu-tech.eu.org/

Hallo Sobat GilaCoders, Semua Pasti Sudah Tau dong Search engine Seperti Google, Yahoo, dan Bing, Saat ini Google menjadi search engine terpopuler diantara pesaing-pesaingnya tersebut. Sebanyak 74 persen pengguna internet menggunakan Google sebagai search enginenya dan sebanyak 24 persen sisanya terbagi-bagi antara pengguna Bing dan pengguna Yahoo.

Selama ini Google memang memberikan kemudahan serta fitur yang lengkap, jadi tidak heran kalau Google menjadi search engine terpopuler.

Namun ternyata ada search engine yang mampu mengalahkan Google loh, search engine ini bernama Memex.Meskipun terdengar asing dan tidak memiliki banyak pengguna, secara kemampuan Google tidak bisa disandingkan dengan Memex yang memiliki kemampuan luar biasa.

Memex Merupakan Search engine Yang Kemampuannya Benar Benar Gila.ibarat Google hanya bisa menjangkau permukaan laut, maka Memex bisa menyelam hingga ke dasar lautan. Memex digunakan tidak hanya untuk mengeksplorasi surface web saja, tapi juga deep web yang search engine manapun tidak mampu menyentuhnya.

Search engine MEMEX di ciptakan oleh DARPA, Tujuan DARPA mencipatakan Memex bukan hanya untuk gaya-gayaan loh, Memex diciptakan oleh DARPA sebagai alat pemberantas kejahatan melalui internet, tidak heran jika melihat kemampuannya yang dapat menjangkau web-web yang tidak dapat disentuh Google.

No comments:

Profil

My photo
Suka anime, manga, novel, tapi bukan wibu.

Translate

Powered by Blogger.