Breaking

Woow,Ada Bug Baru Untuk Whatsapp 2018


Hallo Guys Nah Pada Kesempatan Kali ini Saya Bakalan Share Bug Baru Untuk Whatsapp Yang Bisa Buat Aplikasi Whatsapp ( WA ) Crash Atau Hang Bahkan Mengakibatkan Fore Close.Awalnya Saya Juga Tidak Percaya Dengan Prank Yang Di Suruh Memencet Tombol Hitam.


Setelah Saya Pencet.Tiba Tiba Aplikasi Whatsapp Saya Tidak Bekerja Dan Muncul Notifikasi Aplikasi Tidak Bekerja.Saya Pun Kaget Lho Kok Bsa Sih ? Ternyata Setelah Saya Cek di Website http://wordcounter.io Dan Ternyata Hasilnya

Terdapat 2043 Karakter Dalam Emoticon Sesingkat itu.
Sudah pasti WhatsApp nya hang karena pesan tersebut mengandung jumlah karakter yang melebihi batas. Terus kenapa bisa karakter nya sebanyak itu?

Saya mulai menganalisis, ternyata yang membuat pesan tersebut memiliki karakter ribuan itu bukanlah akibat emoticon nya. yang membuat karakter mencapai ribuan itu adalah jumlah spasi yang setelah emoticon tersebut. 

Ketika saya hapus spasi nya ternyata itu bukan spasi biasa, spasi tersebut memiliki jumlah karakter yang luar biasa, bisa mencapai 2000-an. Entah bagaimana si pembuat pesan itu membuat nya, yang jelas jika kalian copas, kalian akan merasa ada kejanggalan pada spasi nya.

Nah Buat Kalian Yang Ingin Mencobanya Kalian Bisa Ambil Di bawah ini

DOWNLOAD

Ingat Jangan Sembarangan Kasih.Karena Bisa Saja Gara Gara Hal Sepele Kalian Bisa Berantem Dengan Teman Wkwkwkwk

Nah Buat Kalian Yang Kena Atau Terjebak Dengan Prank Sialan ini.Cepat Cepat Tutup Aplikasi Whatsapp Kalian Kalo Tidak Cepat Hapus Pesan Tersebut.Dan Ingat Saya Tidak Bertanggung Jawab Ya Atas Yang Kalian Lakukan.Jadi Jangan Salahkan Saya Kalo Teman Kalian Marah Karena Prank Ini Heheheh.

No comments:

Profil

My photo
Suka anime, manga, novel, tapi bukan wibu.

Translate

Powered by Blogger.