Breaking

Kisah Lore Selena ,Adik Karina Mobile Legends


Selena. Merupakan Hero Mobile Legends Mage/Assasin Seperti Halnya Karina.Bukan Cuman itu Selena Juga Memiliki Kemampuan Yang unik Yaitu Berubah Menjadi 2 wujud Dengan Skill Mengerikan.ia juga bisa menaruh trap tanpa terlihat musuh dan memberikan sejenis mark yang akan menghasilkan damage tambahan saat terkena skill dari abyssal form.

Lalu Seperti Apa Kisah Dari Adik Karina ? Simak Ceritanya

Lore Selena 
Di selatan dari Kerajaan Moniyan, terdapat sebuah jurang (abyss) tanpa dasar; di mana di tempat bersemayam sesosok iblis kuno yang mampu menggunakan pedang tertajamnya untuk membentuk luka yang tak tersembuhkan di Land of Dawn. Orang-orang menyebut jurang ini dengan julukan Shadow Abyss. Jauh di dalam abyss legendaris ini, terdapat pula iblis paling mengerikan di Land of Dawn yang tersegel, Abyss Dominator. Seiring berjalannya waktu, segel tersebut mulai pudar dan para iblis pun mulai bertambah kuat.

Para iblis di dalam abyss ini tanpa lelah merencanakan berbagai cara untuk meningkatkan kekuatan kegelapan mereka, yaitu membujuk para manusia yang tersesat demi memberikan mereka tumbal untuk tujuan jahat mereka. Mereka menggunakan para tumbal tersebut untuk memberi makan sang abyss devil, seekor monster yang terbentuk dari energi gelap paling sempurna yang siap menyantap mangsanya.

Selena, seorang dark elf muda, dikorbankan ke shadow abyss akibat kefanatikan kaumnya demi mendapatkan energi  kegelapan, sekaligus hidangan favorit sang abyss devil. Tak butuh waktu lama setelah Selena dijadikan tumbal, ia merasakan keputus asaan dan rasa sakit yang tak tertahankan di sekujur tubuhnya. Namun, ketika ia hampir ditelan oleh energi kegelapan, sebuah keajaiban terjadi! Sebuah cahaya biru hangat menyelimutinya dan berseteru dengan kekuatan kegelapan di tubuh Selena yang lemah.

Ketika sadar, Selena terbangun di bawah lubang terdalam dengan sekujur tubuh berwarna biru. Matanya pun kini berwarna ungu serta merah menyala,  bersama abyss devil yang jinak terbang mengelilinginya. Para iblis di abyss tersebut kebingungan dengan apa yang terjadi. Yang mereka tahu adalah gadis muda ini dicintai oleh kekuatan The abyss dan Moon God; dua kekuatan yang saling bertolak belakang ini bisa mencapai keseimbangan sempurna di dalam tubuhnya.

Baca Juga : Kisah Seram Hero Mobile Legends Karina

Sebuah suara lantas menggema di pikiran para iblis dan berkata, “biar aku saja yang menangani gadis ini. Dia akan menjadi kesatria terkuat di Shadow Abyss!” Para iblis pun tunduk dengan suara tersebut dan meninggalkan Selena.
Selena pun terlahir kembali sebagai makhluk baru, dengan para iblis dan abyss devil di sisinya, lalu melupakan masa lalunya. Ia juga menemukan cara untuk memanipulasi abyss devil untuk melepaskan sihir kegelapan, yang bisa ia serap ke dalam tubuhnya dan mengubahnya menjadi sosok iblis wanita dengan kemampuan untuk merobek-robek musuhnya menjadi berkeping-keping. Will of the Abyss kemudian menunjuknya untuk menguasai dunia iblis. Bahkan sang ratu dari Blood Magic, Alice, sampai terkesima melihat sosok Selena; tak hanya karena ia merupakan seorang gadis dark elf muda yang terpilih oleh abyss, tapi juga karena Alice melihat kekuatan mengerikan di dalam diri Selena.

Wah Cukup Seram Juga Yah.Seperti Halnya Kakaknya Adiknya Juga Memiliki Kemampuan Yang Menyeramkan.Simak Terus Cerita Cerita Selanjutnya Jangan Lupa share Ya !


SUMBER : DUNIA GAMES

No comments:

Profil

My photo
Suka anime, manga, novel, tapi bukan wibu.

Translate

Powered by Blogger.