Breaking

Berikut Fakta Fakta Mengerikan Tentang Situs Deepweb Cannibal Cafe

sumber: www.liputan6.com
Cannibal Cafe, mungkin dari sebagian pengunjung blog ini sudah paham atau pernah mendengar situs yang satu ini, namun bagi kalian yang belum tahu tentang situs deepweb yang satu ini kalian bisa simak artikel berikut ini.

Seperti namanya yaitu cannibal cafe, situs deepweb ini memang benar benar menjual daging manusia secara online bukan hanya itu, bagi pengunjung situs tersebut juga bukan hanya dapat membeli daging manusia, namun dapat mendonorkan diri sebagai makanan di canibal cafe.

Melansir Tekno Liputan6.com, forum ini diisi oleh orang-orang yang memiliki "kelainan" di mana nafsu makannya meningkat ketika melihat daging manusia.

Cannibal Cafe dianggap sebagai penyebab akibat banyaknya kasus kanibalisme yang terjadi di seluruh dunia. Beberapa pelaku diyakini sebagai anggota aktif forum tersebut.

Di Jepang, seorang anggota Cannibal Cafe bernama Issei Sagawa. Siapa sangka, Sagawa pernah tinggal di Prancis dan menimba ilmu S2 ini pernah memakan teman sekelasnya.

Aksi kanibalisme ia lakukan kepada teman wanita Prancisnya bernama Renee Hartevelt.

Sagawa menipu Hartevelt dengan mengundang untuk makan malam di apartemennya. Dari situ, ia membunuh Hartevelt dengan menembaknya dan memutilasi jasad Hartevelt.

Tak cuma Sagawa, para anggota Cannibal Cafe lain yang juga tersandung kasus antara lain seperti Rudy Eugene.

Ia ditangkap polisi karena ketahuan melakukan praktik kanibalisme memakan tetangganya. Ada Jeffrey Dahmer yang juga dibekuk karena nekat memakan 17 korbannya hidup-hidup.
Bahkan karena kehadiran situs tersebut sempat membuat geger jagat maya Cannibal Cafe sendiri merupakan situs forum yang sudah berdiri sejak 1994.
Akan tetapi situs tersebut sudah di blokir di hampir seluruh negara.

Persepsi Gila Anggota Cannibal Cafe adalah dengan memakan daging manusia, dapat mengurangi populasi manusia dan mengatasi kekurangan manusia.

Mereka juga beranggapan daging manusia memiliki kandungan yang begitu baik
Cannibal Cafe sendiri dirumorkan berbasis di Tiongkok. Sebab, di sana banyak dijual bermacam makanan daging manusia. Contoh saja sup janin bayi.

Kabarnya, salah satu moderator diketahui memiliki "peternakan" bayi manusia yang diaborsi.

Sumber Referensi :
http://.m.liputan6.com


    

No comments:

Profil

My photo
Suka anime, manga, novel, tapi bukan wibu.

Translate

Powered by Blogger.