Breaking

Fitur Terbaru WhatsApp Android 2018 Yang Wajib Kalian Ketahui !

Fitur Terbaru Whatsapp Android 2018


Whatsapp Merupakan Aplikasi Instan Messenger Yang Sekarang Menjadi Aplikasi Terpopuler, Karena Hampir Setiap Orang Memiliki Whatsapp atau Yang Sering di Singkat WA. Seiring Berjalannya Waktu Whatsapp pun Menghadirkan Update Update Keren Setiap Waktunya.

Nah Maka Dari itu Kita Akan Membahas Update Terbaru Whatsapp Terbaru Yang Perlu Kalian Ketahui.

1.Swipe To Replay ( Membalas Pesan Tinggal Menggeser )


Sebenarnya, pengguna WhatsApp di iOS sudah lebih dulu menikmati Fitur Yang Satu ini. Dengan Adanya Fitur Yang Satu ini Kalian Tidak Perlu Cape Cape Tahan Pesan Lalu Tekan Tombol Reply, Kalian Tinggal Geser Ke Kanan. 

Namun Bagi Pengguna Android Sudah Dapat Menikmatinya ,Karena Fitur ini Sudah Bisa Kalian Nikmati Dengan Cara Mengupdate Aplikasi Whatsapp milik Kalian. Karena Fitur ini Hanya Terdapat Pada Aplikasi WhatsApp Terbaru.

2. Stiker 


Layaknya Facebook Yang Menghadirkan Banyak Stiker Stiker Lucu. Kini Kalian Dapat Juga Menikmatinya Di Aplikasi WhatsApp Messenger, Untuk Menggunakannya Kalian Hanya Perlu Pencet Tombol Emot, Kalian Bisa Lihat di Samping Tombol GIF. Dengan Adanya Fitur Yang Satu ini Aplikasi WhatsApp Semakin Menarik Bagi Penggunanya. Namun Fitur ini Tidak Terdapat Pada Pengguna Whatsapp MOD.

Nah Itulah Update Terbaru Aplikasi Whatsapp Yang Bisa Kalian Nikmati. Kalian Cukup Mengupdate Aplikasi WhatsApp Messenger Milik Kalian. Kalian Bisa Update Di Bawah ini
Whatsapp Messenger 2.18.333 Aplikasi Android

No comments:

Profil

My photo
Suka anime, manga, novel, tapi bukan wibu.

Translate

Powered by Blogger.