Breaking

Tutorial Cara Curi Pesan Whatsapp Dengan Gmail



Hai Sobat.Pada Kangen Ga Nih,Pada Hari ini Saya Bakalan Share Cara Curi Pesan Whatsapp ,Atau Hack Whatsapp.Nah Tutorial ini Sangat Bermanfaat Bagi Kalian Yang Takut Pacar Kalian Selingkuh.Sebelum itu Pastikan Kalian Sudah Punya Aplikasi Whatsapp.Jika Belum Bisa Download DISINI.

Pastikan Kalian Dekat Dengan Pacar Kalian Yak Wkwkwk.Karena Cara ini Perlu Menggunakan Hp Korban.Pertama tama Silahkan Kalian Pinjam Hp Teman, Pacar, Atau Siapa Yang Mau Kalian Jadikan Korban.

Lalu Kalian Masuk Ke Aplikasi Whatsapp Milik Korban Kalian.Kalian Pencet Tanda Titik Tiga di Pojok Kanan, Lalu Kalian Tekan Setting.


Setelah Kalian Tekan Setting, Tinggal Kalian Tekan Chatting, Nah Jika Sudah.Kalian Tinggal Tekan Riwayat Chat.


Jika Sudah, Silahkan Kalian Pilih Ekspor Chat,


Setelah Kalian Tekan Ekspor Chat, Kalian Bakalan Lihat Tuh Daftar Kontak, Ataupun Grup.Nah Disini Kalian Pilih Salah Satu Chat atau Grup Yang ingin Kalian Tau Isi Chat nya.


Setelah itu, Nanti Akan Ada Popup Atau Notifikasi ,Nah Disini Saya Akan Sedikit Menjelaskan.Jika Kalian Tekan Tanpa Media, Tandanya Foto Ataupun Video Gak Termasuk.Sedangkan Sertakan Media, Video Dan Foto Nya Akan Ikut Terkirim.


Silahkan Kalian Pilih Dah Mau Pake Media Atau Enggak, Nah Jika Sudah.Disini Kalian Pilih Kirim Chat Via apa Silahkan.Tapi Saya Akan Mencotohkan Menggunakan Media Gmail.


Silahkan Kalian Cek di Gmail Kalian, Nah Jika Sudah Masuk,Tinggal Kalian Download File zip nya.


Karena Berbentuk File Zip.Jadi Kalian Perlu Exstrak File tersebut.
Kalian Perlu Aplikasi ZArchiver, Nah Kalian Bisa Download Aplikasinya DISINI.
Sudah terinstall,Silahkan Buka Aplikasi ZArchiver Milik Kalian.
Carilah Folder Di Mana Letak File Chat Kalian.Kalo di Hp Saya,Ada di Penyimpanan internal, Di Dalam Folder Download.


Nah Silahkan Kalian Tekan File Zip nya,Nah Disitu Kalian Akan Melihat Foto Mau pun Video, Untuk isi Chatnya, Kalian Buka File txt nya.Silahkan Kalian Buka dengan Text Editor, Jika Belum Punya Download DISINI.


Dan Boom Chat nya Bisa Kalian Baca, Oh iya Walaupun Chatnya Udah Di Hapus, Tapi Masih Bisa Keliatan Kok Jadi Ga Bisa Tuh Nyembunyiin Selingkuhan Wkwkwkwk.


Semoga Bermanfaat.

6 comments:

Profil

My photo
Suka anime, manga, novel, tapi bukan wibu.

Translate

Powered by Blogger.