Breaking

Cara Menghapus Tulisan Powered By 000webhost

Cara Hapus Banner 000webhost, Cara hapus watermark 000webhost


Pada Tutorial Hari ini Saya akan Membagikan Cara Menghapus Tulisan Powered By 000webhost Atau Yang bisa Disebut Watermark, 000webhost itu sendiri merupakan website hosting gratis yang bisa di gunakan siapa saja.

Namun Terkadang kita Suka Kesal Karena Ada Watermark Yang Sering Memberitahu Kalo Kita Pakai Hosting Gratisan.Nah Buat Kalian Yang Suka Pakai 000webhost Gaperlu Takut Ketauan Lagi nih, Karena Saya akan Share Tutorial Cara Menghapusnya.

Caranya Sangatlah Mudah Kalian Hanya Perlu Menambahkan Kode ajaib Pada Css website Kalian.Kalian Bisa Download DISINI.

Sebagai Contoh Saya Mempunyai Project Tools Exploiter Yang ingin Saya Kembangkan.Sebelum Saya Pasang Kode ajaib di CSS nya Jelas Terlihat Terdapat Watermark Powered By 000webhost.

cara hapus watermark powered by 000webhost

Nah Kalian Hanya Perlu Tambahkan Kode Tersebut di CSS Web Kalian.Maka Hasilnya Watermark Nya Akan Hilang Seperti ini.

Tutorial Hapus Tulisan 000webhost

Nah Itulah Cara Menghapus Watermark Atau Tulisan Powered By 000webhost.Semoga Bermanfaat.



6 comments:

  1. Replies
    1. Di taruh nya pas di css nya mas. css untuk style dari home maupun di page.

      Delete
  2. Itu scriptnya di edit dulu atau langsung copy?
    Simpannya di sytle.css bisa?

    ReplyDelete
  3. tinggal copy bisa, kalo di simpan di style.css tinggal tambah aja mas, contoh :

    html {
    background : black;
    font-color: white;
    }
    img[alt*="www.000webhost.com"]{
    display:none
    }

    ReplyDelete
  4. Saya Udh Buka htacces tapi ga tau cara nambah file cssnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. bukan di htacsess nya mas, tapi di file style css nya, kalo gatau aja bisa taruh di index.php nya

      Delete

Profil

My photo
Suka anime, manga, novel, tapi bukan wibu.

Translate

Powered by Blogger.