Breaking

Cara Deface Website Metode Symlink Dengan Shell Backdoor

Cara Deface Symlink, Cara Deface Symlink Config, Cara Bypass Symlink, Cara Symlink


Pada Tutorial Kali ini Saya akan Membagikan Tutorial Cara Deface Dengan Symlink Tapi Ada Syaratnya Nih, Syaratnya Kalian Harus Punya Shell Yang Udah Tertanam Di Web.Jika Kalian Sudah Ada , Jangan Lupa Untuk Pakai Shell Yang Ada Fitur Symlink.Jika Belum Bisa Download DISINI.

Pertama Tama Kalian Tekan Symlink di Shell ,Jika Memang Ada Usernya Nanti Muncul List Web nya, Kalo Memang Gada Ya Nasib Kalian Belum Beruntung.

Cara Deface Symlink, Cara Bypass Symlink Internal Server Eror, Cara Bypass Symlink Not Aceptable


Lalu Kalian Pilih Salah Satu Website Yang Ingin Kalian Symlink ,Pastikan Bisa, Kalo 406 dll Kalian Perlu Bypass Symlink, Nah Karena Saya Lagi Beruntung, Jadi Gaperlu Bypass Bypass, Langsung Masuk.Lalu Kalian Cari Config Web nya.Karena Web Target Saya CMS JOOMLA Jadi Config Ada di Configuration.php Kalo di Wordpress Wp-config.php dll.


Nah Disini Saya Dapat Config, Kalian Copy username,Password,Nama Database nya, contoh : 
user: powertro_powertronic
pw : {PazOss^6ODB
db : powertro_website
Jika Kalian Sudah Dapetin Confignya ,Kalian Tinggal Masuk Ke Mysql Manager di Shell, Nah Buat Kalian Yang Shellnya Gada Mysql Nya Bisa download DISINI.


Jika Kalian Berhasil Masuk, Kalian Akan Menemukan Banyak Table ,Carilah Tabel Yang kek gini contoh : tbl_user ,Karena di Tabel inilah Username + password adminnya, 


Karena Pw Target Saya Pakai Md5 ,Jadi Tinggal Saya Crack Aja ,Kalo Ga, Bisa Di Ganti Dengan Password Yang Sama Yaitu Md5 Juga, Kalian Bisa Bikin di Situs Situs Md5 Encrypt.


Tinggal Login deh, Nah itulah Cara Deface Dengan Symlink, Semoga Bermanfaat :)

2 comments:

Profil

My photo
Suka anime, manga, novel, tapi bukan wibu.

Translate

Powered by Blogger.