Breaking

Cara Hapus File Yang Terinstall Di Termux Android


Hallo World Pada Hari ini Saya Akan Share Titorial Lagi Nih.Nah Buat Kalian Yang Sering Menginstall Tools Tools Untuk Termux Sampai Sampai Bejibun.Nah Pada Kali ini Saya Bakalan Share Tutorial Cara Menghapus Tools Atau File Yang Bagi Kalian Tidak Berguna Lagi.Awalnya Saya Juga Bingung.Karena Saya Juga Kadang Suka Kesel Pas Bikin Tools Eh Ada Kesalahan.Nah Buat Kalian Yang Sering Merasa Kesel Sekarang Bisa Lega Kok Wkwkwk.Oke Langsung Aja Kalian Install Beberapa Bahan Bahannya.
Pertama Kalian Ketikan
$pkg install mc
Nah Jika Sudah Selesai Ketik
$mc
Nanti Bakalan Muncul Nih File File Yang Pernah Kita Install Nah Kalian Pilih Aja File Yang Sudah Tidak di Gunakan Atau File Yang Ingin Kalian Hapus.Kali Ini Saya Ingin Mencontohkan.Saya Ingin Menghapus File SQL-Lokomedia.Nah Saya Pilih File ini Karena Emang Sudah Tidak Di Pakai.Lalu Kalian Pencet Delete.Untuk Delete Mantan Gada Keknya Maaf Ya wkwkwkwk.


Nah Nanti Akan Muncul Notifikasi Yakin Atau Tidak Untuk Mendelete File Tersebut Kalian Tinggal Pencet Delete aja.Lalu Muncul Satu Lagi Notifikasi Yang Memberitahukan Bahwa Isi Folder Tersebut Tidak Kosong Kalian Pencet Ya Saja.


Nah Tinggal KalianKeluar Dari Termux Milik Kalian Lalu Masuk Lagi Dan Selamat File Terhapus Heheheh.Semoga Bermanfaat Yak.

4 comments:

Profil

My photo
Suka anime, manga, novel, tapi bukan wibu.

Translate

Powered by Blogger.